BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »
Sehubungan dengan tingginya tingkat kecelakaan dan Kejahatan di Jalan Raya, maka Kami CVC (Ciputat Vario Club) Menganjurkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, kedisiplinan berlalu lintas... patuhi rambu lalulintas dan hormati sesama pengguna jalan raya....Keep Solidarity n Keep Up The Spirit Of Brotherhood !! ,,,,

Jumat, 11 November 2011

CVC GOES TO LOMBOK

Angin Malam kala itu Berhembus Kencang Sekali,, seakan awan ingin menaburkan titik hujannya,,Ditemani Semilir Angin yg Dingin, Dini Hari itu Rabu, 26 Okt 2011 pukul 00.30,, Kami Beranggotakan 3 orang prajurit CVC (Bro No Free, Bro Ardy, n Bro Aldy) ditemani sejumlah member CVC, dan teman2 CVC'ers yg lain memulai perjalanan dari Basecamp CVC,, tak lupa kami memulainya dg iringan doa kpd sang kholik agar selamat sampai tujuan,,, tiba di Kalimalang kami berpisah dg team member CVC lainnya, dan segera melanjutkan perjalanan menuju Lombok (JAMNAS PVN - 2)

Tidak terasa berbagai kota, bukit, sawah, dan gunung telah kita lalui,, Kilometerpun sudah berjalan cepat sekali,, sampailah kita di kota pelajar,,, kota Djogyakarta Jateng,, pada pukul 21.00 malam,, dan stay di basecamp DJAVOE,, untuk beristirahat sejenak,, dan segera melanjutkan perjalanan kembali pada pagi harinya,, tak lupa kami mengucapkan terima kasih sebesar2nya atas jamuan dan tempat singgah sementaranya kpd kawan2 DJAVOE Djogya,,,

Kamis, 27 Okt 2011 pukul 10.00 Pagi engine on dari Djogya menuju kota selanjutnya,, sampai di Daerah Mojokerto, Jatim, kami bertemu dengan anggota Korps Marinir Cilandak yg sedang bertugas,, beliau senantiasa mengantar dan mengiringi kami sampai perbatasan Gempol-Sidoarjdo, terima kasih kepada beliau yg turut serta mengantar,, Perjalanan dilanjutkan,, sampai di kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jatim,, kami beristirahat dan bermalam sejenak di rumah kawan dari Bro Ardy,,

Jumat, 28 Okt 2011 Perjalanan Di lanjutkan,, tibalah kami pada Pelabuhan Ferry Ketapang, Kab. Banyuwangi, Jawa Timur,, yg kemudian kami menyebrang dengan Ferry menuju Pelabuhan Gilimanuk, Bali,, kembali kami beristirahat sejenak di rumah Robin Vario Bali Continue,, untuk mempersingkat waktu, kami segera melanjutkan perjalanan menuju Pelabuhan Padang Bay, Bali,, sampai di Pelabuhan Padang bay kami bertemu kawan2 NVM malang dan VIBER Bali,, dan bersama2 melanjutkan perjalanan Padang bay - Lembar, Lombok,, sekitar 6 jam Kami baru sampai Lombok,,

Sabtu, 29 Okt 2011 Pukul 07.00 Sampai di Pelabuhan Lembar, Lombok di Jemput Tuan Rumah HVOC Lombok,, menuju Gedung Wanita Udayana,, sesampainya disana kami saling bertemu kangen kawan2 Paguyuban Vario Nusantara,, Keluh Kesah saling Bercerita kami dg yang lainnya,, dan Beristirahat sejenak,, Kegiatan Selanjutnya Rolling Tunder menuju Taman Bumigora, Udayana, Lombok, dan melakukan aksi simpatik kampanye safety riding dengan berkeliling kota Lombok. Setelah itu kami akan mengunjungi lokasi pantai wisata untuk melakukan aksi peduli lingkungan dengan membersihkan sampah yang ada di sekitar pantai.
Kegiatan ini diikuti 63 klub Vario Se- Indonesia,, Kurang Lebih dihadiri sekitar 500 Motor Vario,,, Kegiatan ini menyedot simpatik warga Lombok Khususnya, Kebanggan tersendiri Khususnya kami CVC (Ciputat Vario Club) bisa hadir ditengah2 masyarakat kota Lombok.

Minggu, 30 Okt 2011,,, Honda NTB bersama Honda Vario Owner Club (HVOC) menyelenggarakan Event Honda Matic Day 2011,, Acara ini dibuka resmi oleh Bapak Achmad Wahyudi Irmono selaku TSD Region Head Astra Motor Mataram bersama KASI DIKMAS Polda NTB, KOMPOL Bapak I Dewa Putu Geria ini dikemas secara menarik dan atraktif. Dimana seluruh peserta diajak untuk turut serta dalam kampanye keselamatan berkendara, dengan bersama - sama Kami turut mensosialisasikan pasal 107 ayat 2 ,UU.LLAJR TH. 2009 yakni Pengendara sepeda motor wajib menyalakan Lampu di siang hari. kami menempuh jalan seputar kota Mataram dikawal oleh pihak Kepolisian Patroli Jalan Raya beserta seluruh Klub Honda Asosiasi Lombok. Minggu Sore kami di ajak Bro Jail HVOC- Lombok ke Pulau Gili trawangan, karena kendaraan bermotor tidak diizinkan masuk pulau ini,, kami memarkirkan kendaraan dan melanjutkan perjalanan melalui Public Boat tak lama sekitar 30 menit sudah sampai pasir putih Gili Trawangan yg sangat menganggumkan,,, Keindahan Alam yg sangat eksotis,,, dan Kamipun Bermalam dan beristirahat sejenak di Pulau yg Indah Ini,,

Senin, 1 Nov 2011,, Berkeliling pantai,, menikmati sejuknya angin pantai,, bermain pasir, berfoto ria,, dan siangnya kami melanjutkan perjalanan pulang ke Lombok,, Sesampainya di Lombok kami menjumpai teman lama kami "Bule" VOC Bogor yg sedang tugas di Lombok,, dan bermalam di rumah beliau,,

Selasa, 2 Nov 2011,, Pukul 10 malam berkumpul di Bundaran Mall Lombokbersama Bro Damian Jupiter Lombok,, pukul 01.00 Dini Hari kami Menyeberang dari Pelabuhan Lembar menuju Pelabuhan Padang Bay,, Rabu, 03 Nov 2011 Pukul 06.00 sampai Pelabuhan dan dijemput kawan2 Viber bali,, mengajak berkeliling Kota Bali untuk membeli Cinderamata,, mengecek kendaraan dan terakhir kami memutuskan untuk menginap di Hotel untuk beristirahat dan memulihkan kondisi badan,,

Kamis, 04 Nov 2011 Pukul 08.30 Engine On arah Pulang,, Kami selaku CVC (Ciputat Vario Club) Mengucapkan Terima kasih Sebesar-besarnya untuk teman-teman Viber Bali,, atas jamuannya,, dan Kami memohon maaf apabila kehadiran kami sudah merepotkan,, ditemani sejumlah kawan2 Viber kami Pamit dan melanjutkan perjalanan kembali arah pulang,, Sore harinya sekitar pukul 05.00 singgah di Community Matic Pasuruan hingga jam 9 malam,,

Jumat, 05 Nov 2011 Pukul 10.00 singgah sebentar di kawan-kawan dari Mio-Mioan Djogya,, tak lama kami Engine on terus dari Wates, Kulonprogo Djogyakarta,, sampai di Kota Banjar, Jawa Barat Tanpa Henti di dera Hujan Lebat Sabtu, 06 Nov 2011,,

Beristirahat Sejenak sabtu, 06 Nov 2011 pukul 01.00 - 04.00 di Banjar,, kemudian selepas subuh kami melanjutkan perjalanan menuju Jakarta,,, alhamdulillah sampai di Jakarta pukul 13.30,, siang harinya,, Puji Syukur Kami Panjatkan kpd Sang Kholik atas restunyalah kami Prajurit CVC Bisa kembali menyentuh tanah bumi Tangerang Selatan Kembali,,

Terima kasih kami yg tak terhingga kepada seluruh Panitia, Sedoeloer Jamnas PVN -2 beserta Tuan Rumah HVOC Lombok atas Segala Jamuannya,, Kami Memohon Maaf Sebesar besarnya apabila Kami telah Merepotkan, berbuat tidak baik atau sejenisnya,,

"SALAM HANGAT TERSOLID DARI CVC"