BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »
Sehubungan dengan tingginya tingkat kecelakaan dan Kejahatan di Jalan Raya, maka Kami CVC (Ciputat Vario Club) Menganjurkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, kedisiplinan berlalu lintas... patuhi rambu lalulintas dan hormati sesama pengguna jalan raya....Keep Solidarity n Keep Up The Spirit Of Brotherhood !! ,,,,

Sabtu, 21 Januari 2012

CVC Goes To Lampung

Jum'at (13 Januari 2012)

Ditemani Guyuran Hujan Kami (Bro No Free, Bro Ardy, Bro Doni, Bro Aldy, Bro Apva, Sist Setianti Dewi, dan Bro Kiki) tetap semangat untuk menghadiri 3rd Anniversary HVCL (Honda Vario Club Lampung), Dengan iringan doa kepada sang khalik kami Engine On dari Basecamp pukul 23.00 malam,, menuju Citra Raya Tangerang,, disana kami bertemu dengan rombongan VOC Tangerang, dan VIKSI untuk melanjutkan perjalanan ke Lampung bersama-sama. Tak lama kemudian sekitar pukul 02.00 dini hari kami berangkat menuju merak.

Guyuran Hujan Semakin Lebat,, Malam kian Larut,, Tak ada kata lelah menghampiri kami saat itu,, kami terus mengaspal hingga sampai pada Cilegon, Banten,, Motor Bro Ardy Tiba-tiba mendadak mati,, oleh karena itu kami memutuskan untuk pisah dg rombongan VOC Tangerang, dan Viksi,, dan Bro Aldy menyetutkan Motor Bro Ardy ke bengkel terdekat,, akhirnya trouble dapat segera di atasi,, Kami segera melanjutkan perjalanan menuju pelabuhan Merak.

Sampai Pelabuhan sekitar pukul 07.00 pagi,, kami bertemu dengan teman-teman HVRC Bandung,, disana kami bercerita keluh kesah satu sama lain tentang perjalanan yang dialami,, sedikit dari rombongan memisahkan diri untuk beristirahat di kapal ferry,, dan yang lainnya menikmati perjalanan diatas kapal,,

Tak Lama kemudian tiba lah kami pada Pelabuhan Bakauheni Lampung pada pukul 09.30, segeralah perjalanan kami lanjutkan, pukul 12.00 tiba pada Honda Bandarlampung dan kami dijemput oleh tim penjemputan HVCL dan menuju Lokasi Acara Wira Garden Bandarlampung pukul 02.00,, disana sudah banyak teman2 Club yg lain,, dari penjuru kota,, salam hangat pun kami limpahkan selalu kepada seluruh sedulur bikers,, keramahtamahan dan sambutan cukup hangat dari keluarga HVCL selalu menghiasi acara,,

Acara dimulai pukul 20.00 malam, acara pemotongan tumpengpun dimulai,kemudian sambutan ketum HVCL, dilanjutkan sambutan dari Man Dealer, selanjutnya hiburan dangdut,, seluruh sedulur bikers nampaknya sangat menikmati,, hingga dini hari pukul 01.00 acara selesai dan waktunya beristirahat,,

Cuaca Terik siang harinya membangunkan para bikers yang kelelahan,, siang itujuga kami berpamitan pulang kepada tuan rumah HVCL,, dan tak lupa kami memberikan sebuah kenang2an kecil yaitu sertifikat kpd HVCL,, sebuah penghargaan semata-mata ditujukan kepada tuan rumah atas ke eksisan HVCL di dunia Club Motor di Lampung.,,

pukul 13.00 kami engine on dari lokasi acara,, sampai bakauheni jam 14.30,, sebelumnya kami menemui empat buah tiang listrik yang tumbang di tengah jalan sehingga menutup sebagian jalan,, tanpa berikir lama kami langsung memberi laporan ke polsek terdekat,, yaitu KSKP Bakauheni,,

Tiba di pelabuhan Bakauheni pada pukul 15.00 s/d merak pukul 17.30,, hujan masih setia mengguyur wilayah Indonesia kala itu,, diinfokan Banjir melanda daerah Banten Khususnya,, sehingga jalur pulang kali ini tersendat akibat Tol serang ditutup,, sehingga kepadatan kendaraan menumpuk di Cikande

akhirnya kamipun berinisiatif untuk melewati Jalur Alternatif menuju Rangkasbitung,, Kami Janjian dengan Rekan2 Sniper Pulsar Depok,, dan BOC Pulsar Bandung,, Jalur leuwiliang berkelok tajam dan berlobang,, Bro Apva mengalami Trouble pada anting2 Sock dan akhirnya kami berhenti sejenak,, tak lama kami melanjutkan perjalanan yang bertanjakan tinggi,, dan curam,, Bro Doni tergelincir akibat laju kendaraan kencang,, namun semua trouble dapat diselesaikan dg baik,, kami pun terus melanjutkan perjalanan ditemani hujan dan lumpur kian deras,, sampai di Semplak Bogor kami berpisah dg rombongan Sniper Depok dan BOC Pulsar Bandung,, dan segera melanjutkan perjalanan ke Ciputat,, tak lama kami tiba di Ciputat pukul 03.30 Dini Hari,, Alhamdulillah kami panjatkan puji syukur kepadanya tuhan pencipta,, atas segala karunianya,,

"CVC Selalu Bersaudara"

Minggu, 01 Januari 2012

Aniv, Rakor n Pelantikan 3rd Generation

23 -25 Desember 2011

Jumat Malam,, (23 Desember 2011) Member dan Boncengers,,, Kumpul Basecamp untuk prepare menuju puncak dalam menghadiri perayaan Anniversary CVC yg Ke dua, Rakor, dan Pelantikan generasi ke tiga CVC,,

Berhubung banyaknya member yg memiliki keperluan pribadi, sehingga perjalanan ke puncak di bagi atas 3 kloter,,

Bro Ardy, Bro Donny, Bro Dimas, Bro Hendry, Bro Ivan, Bro Aziz, Bro Apva, beserta para boncengers,, dan Bro Aldy Langsung dari Touring Bromo Acara HBD (Honda Bikers Day)berangkat dg kloter 1 pada hari Jumat (23 Desember 2011),,

Kloter 2,, Bro No Free, Bro Kiki dan Boncengers berangkat pada Sabtu pagi (24 Desember 2011),,

Kloter 3,, Bro Yudhi, Bro Hendrik, Bro Kodel, dan Boncengers berangkat pada Sabtu malam (24 Desember 2011),,

saat itu memang bertepatan dengan liburan panjang,, suasana kota puncak sudah pastinya padat,, namun karena pembagian waktu berangkat yg telah kita sesuaikan dg jadwal buka tutup jalur puncak dari awal maka saat keberangkatan kami tidak menemukan kemacetan,,

dlm perjalanan ke arah Villa kami menemukan sebuah perjalanan yg tidak biasa,, track yg kami temui sungguh sangat luar biasa,, Jalur bebatuan dan mendaki,, sungai ditengah jalan,, kanan kiri kebun teh,, tanjakan sangat terjal ikut meramaikan,, sedikit members CVC kesulitan dalam mendapatkan haluan dan tarikan saat menanjak,, mungkin ini akibat track yg belum pernah kami temui sebelumnya,,

Kami beruntung Villa yg kami tempati sangat nyaman,, Fasilitas kolam renang, kamar mandi dg bath tub, 4 Kamar yg nyaman, Perangkat Karaoke, Dapur, Teras, Arena bermain dan Halaman parkir yg luas, pemandangannya pun sangat indah,,

Pagi Harinya Kami bersantap pagi bersama ala chef Bro Ardy n Bro Ivan,, ditemani Full Music Sist Bogel,, Siang harinya Kami bersenda gurau dan Karaoke bersama,,

Kabut Puncak cepat sekali merambah ke teras dan dalam Villa,, untuk meramaikan suasana,, kami menceburkan member2 CVC ke kolam renang,, dan hasilnya semua kedinginan,, letih, dan mengantuk,,, banyak yg istirahat untuk acara malam harinya,, ada juga yg bersenda gurau bersama,,

Malam pun Tiba,, dingin menusuk tulang dan membuat perut keroncongan,, segera kami pun melakukan acara Bakar Ayam dan pesta kembang api,, tak lama Rombongan Kloter Ke 3 datang,, dan acara semakin malam semakin meriah dg kedatangan tamu dari 86,, (Bro Kiwil Delta, Bang Titop, Bro Tole, n kawan2), turut meramaikan dg dance (Shufling),, Full Music di Villa sampai tengah malam,,

Acara Puncak pun tiba,, Acara Tiup Lilin sekedar merayakan kecil2an Aniv CVC yg Ke 2,, dg penuh rasa kegembiraan, rasa haru yg kian sangat,, acara mulai rusuh dg menceburkan Ketum CVC (Bro No Free) ke Kolam Renang,, yg saat itu sedang dingin2nya kota puncak,, kerusuhan mulai kian menjadi saat Bro Kiwil memeperkan kue ulang tahun ke Ketum, dan Teman yg Lain menyusul bergiliran satu sama lain,,, kejar2 an,, rusuh-rusuhan, saling berjatuhan sebab lantai licin akibat air kolam renang dan colekan krim Kue ulang tahun,,,

Malam Menjelang Pagi,, Villa sudah dibersihkan,, meski masih sangat licin akibat noda kue, Ketum sudah berganti pakaian,, dan Acara berikutnya yaitu Rakor CVC,, membahas agenda2 CVC, Program CVC Kedepan, Ulasan Kilas balik CVC 2011, dan Pemilihan Ketua Umum dan Pengurus CVC periode 2012,,

Hasil Pemilihan Ketum dan Pengurus CVC periode 2012,, yaitu Bro No Free #002 Kembali Menjabat sbg Ketum yg kedua kalinya, Bro Aldy #004 sbg Ketua Harian, Bro Aziz #020 sbg Seketariat dan Bendahara, Bro Doni #008 sbg Humas dan Divisi Acara,,

Pada Pagi Harinya, Sist Yuyun dan Bro Didi datang turut meramaikan suasana Villa, Lalu Selepas Rakor Selesai, Kami segera melakukan pelantikan anggota baru dan anggota yg belum sempat dilantik (Bro Apva, Bro Yudhi, Bro Kiki, dan Bro Dimas),, Pelantikan dimulai dg mengumpulkan kunci motor seluruh members CVC,, dan panitia melepaskan gantungan kunci masing2,, dan menyebarkan kunci2 Vario yg serupa tersebut di lapangan,, para member baru diharapkan mencari kesesuaian kunci dg motor yg ditunjuk oleh panitia,, kala itu members baru CVC kesulitan dalam pencarian kunci yg sesuai,, sedang track yg di laju antara lapangan dg parkiran yaitu tangga terjal,, namun demikian para members baru CVC dapat melalui rintangan dan hambatan,, tak hanya itu,, menyanyikan lagu Indonesia Raya sambil Hormat dan memakai helm merupakan ciri khas utama CVC juga dapat dilalui oleh members baru CVC lohh, meskipun sedikit members yg hafal lagunya,, tapi mereka tetap semangat dan mengingat ingat kembali saat upacara bendera di Sekolah dulu,,, hihi,,,

Waktu Pulang pun Tiba,, Kamipun berpamitan kepada penjaga Villa,, tak lupa kami berdoa agar perjalanan pulang gerimis menyertai kepergian kami saat itu, namun kami tetap harus engine on pulang,, Arus Dua arah masih diberlakukan,, sehingga kami tidak terlalu mengalami kemacetan yg berarti,,, saat sampai di semplak bogor kami sempatkan meneduh akibat cuaca hujan deras, kami tdk dapat melanjutkan perjalanan karena dlm perjalanan banyak boncengers wanita,, Pada saat di parung Motor Bro Ardy mogok dan kamipun memutuskan untuk beristirahat kembali di rumah Bro Indra #AK 001,, seperti biasanya,, beliau dan keluarga sangat menyambut kedatangan kami, senda gurau dan makan bersama terhias kala itu,, Motor Bro Ardy pun sdh selesai,, dan kami melanjutkan perjalanan pulang,,

akhirnya kami pun sampai di Ciputat dg selamat,, tanpa kurang satu apapun,,, kembali kami mengucap syukur kpd sang kholik atas segala rahmat, dan nikmat pada perjalanan kali ini,,

Jumat, 11 November 2011

CVC GOES TO LOMBOK

Angin Malam kala itu Berhembus Kencang Sekali,, seakan awan ingin menaburkan titik hujannya,,Ditemani Semilir Angin yg Dingin, Dini Hari itu Rabu, 26 Okt 2011 pukul 00.30,, Kami Beranggotakan 3 orang prajurit CVC (Bro No Free, Bro Ardy, n Bro Aldy) ditemani sejumlah member CVC, dan teman2 CVC'ers yg lain memulai perjalanan dari Basecamp CVC,, tak lupa kami memulainya dg iringan doa kpd sang kholik agar selamat sampai tujuan,,, tiba di Kalimalang kami berpisah dg team member CVC lainnya, dan segera melanjutkan perjalanan menuju Lombok (JAMNAS PVN - 2)

Tidak terasa berbagai kota, bukit, sawah, dan gunung telah kita lalui,, Kilometerpun sudah berjalan cepat sekali,, sampailah kita di kota pelajar,,, kota Djogyakarta Jateng,, pada pukul 21.00 malam,, dan stay di basecamp DJAVOE,, untuk beristirahat sejenak,, dan segera melanjutkan perjalanan kembali pada pagi harinya,, tak lupa kami mengucapkan terima kasih sebesar2nya atas jamuan dan tempat singgah sementaranya kpd kawan2 DJAVOE Djogya,,,

Kamis, 27 Okt 2011 pukul 10.00 Pagi engine on dari Djogya menuju kota selanjutnya,, sampai di Daerah Mojokerto, Jatim, kami bertemu dengan anggota Korps Marinir Cilandak yg sedang bertugas,, beliau senantiasa mengantar dan mengiringi kami sampai perbatasan Gempol-Sidoarjdo, terima kasih kepada beliau yg turut serta mengantar,, Perjalanan dilanjutkan,, sampai di kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jatim,, kami beristirahat dan bermalam sejenak di rumah kawan dari Bro Ardy,,

Jumat, 28 Okt 2011 Perjalanan Di lanjutkan,, tibalah kami pada Pelabuhan Ferry Ketapang, Kab. Banyuwangi, Jawa Timur,, yg kemudian kami menyebrang dengan Ferry menuju Pelabuhan Gilimanuk, Bali,, kembali kami beristirahat sejenak di rumah Robin Vario Bali Continue,, untuk mempersingkat waktu, kami segera melanjutkan perjalanan menuju Pelabuhan Padang Bay, Bali,, sampai di Pelabuhan Padang bay kami bertemu kawan2 NVM malang dan VIBER Bali,, dan bersama2 melanjutkan perjalanan Padang bay - Lembar, Lombok,, sekitar 6 jam Kami baru sampai Lombok,,

Sabtu, 29 Okt 2011 Pukul 07.00 Sampai di Pelabuhan Lembar, Lombok di Jemput Tuan Rumah HVOC Lombok,, menuju Gedung Wanita Udayana,, sesampainya disana kami saling bertemu kangen kawan2 Paguyuban Vario Nusantara,, Keluh Kesah saling Bercerita kami dg yang lainnya,, dan Beristirahat sejenak,, Kegiatan Selanjutnya Rolling Tunder menuju Taman Bumigora, Udayana, Lombok, dan melakukan aksi simpatik kampanye safety riding dengan berkeliling kota Lombok. Setelah itu kami akan mengunjungi lokasi pantai wisata untuk melakukan aksi peduli lingkungan dengan membersihkan sampah yang ada di sekitar pantai.
Kegiatan ini diikuti 63 klub Vario Se- Indonesia,, Kurang Lebih dihadiri sekitar 500 Motor Vario,,, Kegiatan ini menyedot simpatik warga Lombok Khususnya, Kebanggan tersendiri Khususnya kami CVC (Ciputat Vario Club) bisa hadir ditengah2 masyarakat kota Lombok.

Minggu, 30 Okt 2011,,, Honda NTB bersama Honda Vario Owner Club (HVOC) menyelenggarakan Event Honda Matic Day 2011,, Acara ini dibuka resmi oleh Bapak Achmad Wahyudi Irmono selaku TSD Region Head Astra Motor Mataram bersama KASI DIKMAS Polda NTB, KOMPOL Bapak I Dewa Putu Geria ini dikemas secara menarik dan atraktif. Dimana seluruh peserta diajak untuk turut serta dalam kampanye keselamatan berkendara, dengan bersama - sama Kami turut mensosialisasikan pasal 107 ayat 2 ,UU.LLAJR TH. 2009 yakni Pengendara sepeda motor wajib menyalakan Lampu di siang hari. kami menempuh jalan seputar kota Mataram dikawal oleh pihak Kepolisian Patroli Jalan Raya beserta seluruh Klub Honda Asosiasi Lombok. Minggu Sore kami di ajak Bro Jail HVOC- Lombok ke Pulau Gili trawangan, karena kendaraan bermotor tidak diizinkan masuk pulau ini,, kami memarkirkan kendaraan dan melanjutkan perjalanan melalui Public Boat tak lama sekitar 30 menit sudah sampai pasir putih Gili Trawangan yg sangat menganggumkan,,, Keindahan Alam yg sangat eksotis,,, dan Kamipun Bermalam dan beristirahat sejenak di Pulau yg Indah Ini,,

Senin, 1 Nov 2011,, Berkeliling pantai,, menikmati sejuknya angin pantai,, bermain pasir, berfoto ria,, dan siangnya kami melanjutkan perjalanan pulang ke Lombok,, Sesampainya di Lombok kami menjumpai teman lama kami "Bule" VOC Bogor yg sedang tugas di Lombok,, dan bermalam di rumah beliau,,

Selasa, 2 Nov 2011,, Pukul 10 malam berkumpul di Bundaran Mall Lombokbersama Bro Damian Jupiter Lombok,, pukul 01.00 Dini Hari kami Menyeberang dari Pelabuhan Lembar menuju Pelabuhan Padang Bay,, Rabu, 03 Nov 2011 Pukul 06.00 sampai Pelabuhan dan dijemput kawan2 Viber bali,, mengajak berkeliling Kota Bali untuk membeli Cinderamata,, mengecek kendaraan dan terakhir kami memutuskan untuk menginap di Hotel untuk beristirahat dan memulihkan kondisi badan,,

Kamis, 04 Nov 2011 Pukul 08.30 Engine On arah Pulang,, Kami selaku CVC (Ciputat Vario Club) Mengucapkan Terima kasih Sebesar-besarnya untuk teman-teman Viber Bali,, atas jamuannya,, dan Kami memohon maaf apabila kehadiran kami sudah merepotkan,, ditemani sejumlah kawan2 Viber kami Pamit dan melanjutkan perjalanan kembali arah pulang,, Sore harinya sekitar pukul 05.00 singgah di Community Matic Pasuruan hingga jam 9 malam,,

Jumat, 05 Nov 2011 Pukul 10.00 singgah sebentar di kawan-kawan dari Mio-Mioan Djogya,, tak lama kami Engine on terus dari Wates, Kulonprogo Djogyakarta,, sampai di Kota Banjar, Jawa Barat Tanpa Henti di dera Hujan Lebat Sabtu, 06 Nov 2011,,

Beristirahat Sejenak sabtu, 06 Nov 2011 pukul 01.00 - 04.00 di Banjar,, kemudian selepas subuh kami melanjutkan perjalanan menuju Jakarta,,, alhamdulillah sampai di Jakarta pukul 13.30,, siang harinya,, Puji Syukur Kami Panjatkan kpd Sang Kholik atas restunyalah kami Prajurit CVC Bisa kembali menyentuh tanah bumi Tangerang Selatan Kembali,,

Terima kasih kami yg tak terhingga kepada seluruh Panitia, Sedoeloer Jamnas PVN -2 beserta Tuan Rumah HVOC Lombok atas Segala Jamuannya,, Kami Memohon Maaf Sebesar besarnya apabila Kami telah Merepotkan, berbuat tidak baik atau sejenisnya,,

"SALAM HANGAT TERSOLID DARI CVC"

Sabtu, 20 Agustus 2011

SAHUR BARENG CVC

Sabtu (20 Agustus 2011) Waktu Dini Hari,,,
Ditemani Dinginnya angin malam,,,,
Kami mengadakan acara kecil-kecilan bermaksud untuk menyempurnakan Ramadhan yg penuh ampunan, serta penuh barokah,,,,

Suci kan Ramadhan dengan "SABAR" Sahur Bareng Bikers,,,, dihadiri sejumlah bikers2 dari CVC, 86, HTC, dan teman2 CVC'ers yg lain,,,,

Acara dimulai dengan sambutan ketan (ketua harian : Bro Mail),, di lanjutkan sambutan dari pemilik yayasan,,, kemudian bro tole 86 yg menyambut dg selingan canda tawanya,,,mencoba mengakrabkan kita semua,,,
setelah itu perkenalan anak2 santri, santriwati, n seluruh bikers,,,, guna mempererat tali silahturahmi sesama,,,,

acara puncak pun tiba,, makan sahur,,,, iringan doa tak lupa kami panjatkan kpd allah SWT,, dilanjutkan dg shalat subuh berjamaah,,,, bro mail CVC pun tidak ketinggalan untuk memberi ceramah pada kala itu,,,

setelah itu kami berfoto dg para santri n santriwati,,,,dan kemudian kami saling bersalaman satu sama lain mencoba mengenal satu sama lain,,, mengakrabkan diri dg anak2 yg tidak seberuntung kita,,,

Tiba pada penghujung waktu,,, fajar pun mulai tiba,,, kami pun berpamitan kepada seluruh santri, pemilik yayasan, dan pengurus,, tak lupa kami menitipkan sedikit santunan kpd pemilik yayasan,, kiranya dpt berguna untuk kelangsungan yayasan,,,,

Kami pun mengucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya kepada seluruh Member CVC, Member 86 & seluruh Partisipan CVC'ers yg turut berpartisipasi dan mendukung penuh demi tercapainya acara ini,,, semoga Amal Ibadahnya di terima oleh Allah SWT
Amin,,, Amin,, Ya Rabbal Alamin,,,,

Rabu, 17 Agustus 2011

SAHUR BARENG CVC

Di Tengah Hiruk Pikuk Kota
Masih Terlalu banyak sahabat2 kecil,,,
yg butuh perhatian kita,,,
masih banyak masyarakat yg jauh dari kecukupan,,,
masih jarang mereka menikmati kebahagiaan,,,,

Di bulan yang suci, bulan penuh ampunan, Rahmat dan barokah
"Bulan Suci RAMADHAN"

untuk itu kami Keluarga Be
sar
CVC ( Ciputat Vario Club )
bermaksud akan mengadakan acara kecil-kecilan
"SABAR" Sahur Bareng Bikers,,,,
pada sebuah yayasan "Amal Wanita"
di Cimanggis - Ciputat,
Tangerang Selatan
Pada tanggal 19 - 20 Agustus 2011

Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi, serta berusaha untuk dapat menyempurnakan Ramadhan yg Penuh Rahmat dan Ampunan

bagi sahabat2 CVC'ers yg ingin ikut serta dan berpartisipasi langsung pada acara ini mohon untuk konfirmasi Contact person CVC

"Be a Brother For Other People"

Selasa, 28 Juni 2011

TOURING WAJIB CIWIDEY & PELANTIKAN 2

(03 Juni 2011)

Jumat Malam, beranggotakan 11 prajurit CVC diantaranya (Bro No Free, Bro Mail, Bro Aldy, Bro Doni, Bro Hendri, Bro Didi, Bro Ivan, Bro Ilham, Bro Aziz, Bro Yuday, n Bro Arif). memulai perjalanan dari Basecamp menuju Ciwidey Bandung,,, ditemani semilir sejuk angin malam,,, tak lupa kami memulainya dg iringan doa kpd sang kholik agar selamat sampai tujuan,,,

tak ada kendala yg mengiringi perjalanan kami kali ini,,, hanya letih n kantuk mulai menggerogoti saat fajar mulai menyingsing,,, tak sadar kami pun telah sampai di desa Ciwidey,, karna lelah yg amat sangat menyiksa maka kamipun memutuskan untuk istirahat sejenak di Rumah nenek Bro Yuday,,,

pagi telah tiba,, betapa terkejutnya kami saat memandang sekeliling kami,,, hamparan bukit hijau,,, sawah dan ladang strawberry yg memerah,,,, langit biru,,, n sejuk aroma pegunungan,,,,
puji syukur slalu kami panjatkan atas segala keindahan dunia ini,, kepada sang maha pencipta,,,

Bergegas kami packing dan melanjutkan perjalanan menuju Wisata Kawah Putih,,,,
sesampainya disana kamipun tak sabar ingin melihat keindahan Kawah putih yg dinanti,,,, tapi tidak semudah itu,,, kami harus berjalan menuju kawah tersebut,,, lumayan cukup jauh,,,, tak lama kami mulai mencium aroma belerang,,, dan akhirnya kami sampai,,, sungguh indah,,,,
Tempat ini berada di daerah Ciwidey. Pemandangannya cukup indah, udaranya dingin. Di atas gunung, terdapat hamparan pasir berwarna putih, dan ditengahnya terdapat danau berwarna hijau, suatu pemandangan yang cukup kontras.

Tempat yang indah ini kabarnya ditemukan oleh seorang Belanda yang bernama Dr. Franz Wilhelm Junghuh. Beliau tidak percaya dengan cerita penduduk sekitar yang mengatakan daerah gunung patuha tersebut angker, karena tempat tinggal jin dan mahluk halus. Sehingga tidak ada binatang yang lewat bahkan burung yang terbang melintasi saja bisa mati. Ternyata ditemukan adanya danau, yang didalamnya terdapat semburan belerang, sehingga binatang tidak suka dengan bau tersebut.

Di dekat pintu masuk terdapat beberapa saung, sehingga kita dapat beristirahat dengan rileks dengan suasana yang tidak pernah kita dapatkan di kota-kota besar. Memang di tempat ini tidak terdapat fasilitas yang lengkap, hanya sekedar menjual pemandangan yang ada. Sayang sekali, seharusnya ini dapat menjadi tempat pariwisata yang sangat menarik jika dikelola secara serius oleh pemerintah

Disana kami tidak meyia-nyiakan waktu,,, untuk itu kami segera melakukan pelantikan kpd anggota baru kami yaitu (Bro Ilham, Bro Aziz, Bro Yuday, dan Bro Arif).
agar menjadi anggota resmi CVC mereka harus melalui rintangan n hambatan yg telah direncanakan oleh teman2 yg lain,,, yaitu
1. Meminta TTD kepada pengunjung Wisata Kawah Putih
2. Mendorong Sepeda Motor Vario Mereka di jalan berbatu dan menanjak,,
3. Menyanyikan sebuah lagu Indonesia Raya di depan Pengunjung Wisata Kawah Putih
gimana bisa gak tuh,,,,,??oo tenang saja anggota baru CVC mempunyai mental baja,, dan mereka berhasil melewati rintangan donk,,, selamat yahh,,,

Hari kian larut,,, siang pun berganti malam,,,,lalu kami bergegas pulang,,, saat diperjalanan kami mampir sejenak n kopdar bareng HVRC (Honda Vario Rider Club) Bandung,, canda tawa kami menghiasi malam,,

sebelum fajar datang sedikit waktu kami luangkan untuk istirahat sejenak di pom bensin,, n setelah itu kami lanjutkan perjalanan pulang ke Ciputat,,,

sungguh berkesan perjalanan kami kali ini,,,

SEE YOU IN THE NEXT DESTINATION FROM CVC

CIPUTAT - CIWIDEY

Selasa, 17 Mei 2011

CVC GOES TO PURWODADI

Jumat (13 Mei 2011),,,,
Planing keberangkatan CVC ke Purwodadi dalam menghadiri KOPDARBES V-JAY and ANNIVERSARY MVP hanya dihadiri oleh 3 Orang saja yaitu,,, Bro No Free, Bro Hendri, n Bro Aldy,,,, namun akhirnya Bro Doni pun ikut dlm Rombongan,,,, Sahabat CVC pun turut mendampingi,,, yaitu Bro Edy (JTTR), n Bro Agus (SNIPER),,,

Kami meluncur dari Ciputat pada pukul 10.00 malam,,, langsung menuju Bekasi,,, dan ikut Rombongan HVC Bekasi,,,, Di perjalanan kami menemui berbagai halangan n hambatan yang tak dapat kami lupakan,,,, saat di perlintasan kereta api daerah Cikarang Jabar, mendadak motor Bro No Free mengalami Slip Ban,,, yg tidak dapat di hindari lagi,, yg kemudian menyebabkan motor ambruk dan besot2 pada side box,,, untung motor bro no free menggunakan engine guard sbg penahan body motor n Bro No Free menggunakan Body Protektor sehingga tidak mengalami luka serius,,,perjalanan pun dilanjutkan,,,, tak beberapa lama kemudian Bro Anton HVC Bekasi mengalami Slip Ban karna jalanan yg dilintasi berpasir,,, Motor Bro Anton pun ambruk,,, hingga spion pecah dan menghantam tangannya hingga keseleo,,,, akhirnya Motor di bawa oleh Bro Aldy CVC,,,

Perjalanan dilanjutkan,,, hambatan pun masih terjadi,,, Bro Wawan HVC Bekasi mengalami Pecah Ban n menabrak Bro Brian HVC Bekasi Hingga Terjatuh,,,, perjalan pun dilanjutkan kembali,, sesampainya di adaerah batang Bro Agus (SNIPER) mengalami Turun Mesin,,, dan Motor Tidak dapat menyala,,, hingga akhirnya Motor pun Disetut Bro Aldy CVC n Bro Eddy (JTTR) pada saat menyetut Bro Aldy Kehilangan Haluan saat Jalanan bergelombang hingga terjatuh,,,, Motor yg dikendarainya pun yaitu Motor BRO ANTON HVC Bekasi,,, mengalami
stang bengkok dan spion patah,,, sungguh perjalanan yg tidak biasanya,,,,,
akhirnya kami memutuskan brifing dan berhenti sejenak untuk melanjutkan perjalanan kembali,,,, hasil brifing akhirnya kami memutuskan untuk meninggalkan Bro Agus (SNIPER) yg mengalami Turun Mesin,, dan ditemani Bro Eddy (JTTR) dan Aldy CVC,,,, dan sisanya melanjutkan perjalanan menuju Purwodadi Grobogan,, sesampainya disana kami bertemu saudara2 setanah air,,, berkeluh kesah,, saling bercerita ttg perjalanan masing2,,,, semalaman kami menginap di Wisma yg telah di sediakan panitia,,,
Pada pagi harinya kami minta izin untuk pulang kepada panitia,,, dan berterima kasih yg sebesar2 nya kepada teman2 Purwodadi pada khususnya atas jamuan dan penghormatan selama CVC di sana,,,, pada perjalanan pulang kami mampir di daerah Jogya,,, untuk bersantai sejenak di kediaman nenek dari Bro Doni CVC,,, lalu bertemu dg sahabat CVC Bro Chandra VACTA,,, yg sangat kami rindukan,,, beliau mengajak kami berjalan2 sekitar Jogya dan Magelang,,, sambil menunggu Bro Agus, Aldy, n Eddy,,

Agar Perjalanan tidak menyita waktu kemudian Bro Agus memaketkan Motornya Via Kereta Api di Stasiun Semarang,,, sebab tidak dapat mengendarai motornya karna Rusak,,

Perjalanan Pulang dilanjutkan,, kami yg tinggal 5 Motor (Bro No Free, Bro Hendri, Bro Aldy, Bro Eddy, n Bro Doni) pulang tanpa Rombongan dari HVC Bekasi,,, sepanjang perjalanan hujan,, dari Jogya hingga Wangon,, dan kami berdoa agar tidak mengalami hambatan dan halangan seperti pada saat kami berangkat,,,,
alhamdulillah perjalananpun tidak ada kendala apapun,,,,, dan kami selamat sampai tujuan,,,,